Belum upload file
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara parsial dan simultan antara Kualitas Layanan dan Tingkat Kepercayaan terhadap Loyalitas anggota Koperasi Baiturrahim Syariah Indonesia (BSI). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengambilan sampel adalah Simple Random Sampling. Pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner sebanyak …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada Kendaraan Roda Dua Merek Yamaha Studi Pada Karyawan PT Putra Mutiara Jaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 43 responden menggunakan metode sampling jenuh. Teknik analisi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif yaitu dengan analisis studi kasus dan menggunakan Metode Kuantitatif. dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas kon…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kebijakan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Marina hand and body lotion pada Anggota Satapak Community Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verfikatif yaitu dengan memberikan pernyataan-pernyataan kepada responden yang berupa kuesioner. Populasi dan sa…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Loyalitas karyawan dan Disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Indomarco Prismatama. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif yaitu dengan memberikan pernyataan?pernyataan kepada responden yang berupa kuesioner. Populasi dan sampel dalam penelitian ini …
Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya penurunan pada Top Brans Award kategori Airlines dalam kurun waktu 2021 ? 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Rendani Manokwari Papua Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah me…
CEP YUDIN. 2022. Pengaruh co-creation terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pelanggan Sayurbox di sosial media. Dibimbing oleh TRI HANIFAWATI dan AGUS SUTANDI Penelitian ini bertitik tolak dari kerangka berfikir bahwa co-creation adalah salah satu strategi pemasaran dalam membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan di sosial media . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaru…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan PT Rentokil di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis desktiptif dan verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna m…