ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Loyalitas"
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA…
Komentar Bagikan
TRISNA RANGGA SUNJANI

Belum upload file

Edisi
-
ISBN/ISSN
1819021053
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00860 TRI p EkonomiSyariah
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA …
Komentar Bagikan
SUTISNA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara parsial dan simultan antara Kualitas Layanan dan Tingkat Kepercayaan terhadap Loyalitas anggota Koperasi Baiturrahim Syariah Indonesia (BSI). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengambilan sampel adalah Simple Random Sampling. Pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner sebanyak …

Edisi
-
ISBN/ISSN
1920021057
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00991 SUT p EkonomiSyariah
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KEN…
Komentar Bagikan
ZUMAR PURSYAWAL FAJRIADI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada Kendaraan Roda Dua Merek Yamaha Studi Pada Karyawan PT Putra Mutiara Jaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 43 responden menggunakan metode sampling jenuh. Teknik analisi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
200313320
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00787 ZUM p Manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK M…
Komentar Bagikan
NURAJIJAH

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif yaitu dengan analisis studi kasus dan menggunakan Metode Kuantitatif. dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas kon…

Edisi
-
ISBN/ISSN
31910208
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00995 NUR p Manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MARI…
Komentar Bagikan
IRMA WAHYUNINGSIH

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kebijakan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Marina hand and body lotion pada Anggota Satapak Community Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verfikatif yaitu dengan memberikan pernyataan-pernyataan kepada responden yang berupa kuesioner. Populasi dan sa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
31910093
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA01001 IRM p Manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH LOYALITAS DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INDOMARCO…
Komentar Bagikan
BRIAN TAUFIQ

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Loyalitas karyawan dan Disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Indomarco Prismatama. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif yaitu dengan memberikan pernyataan?pernyataan kepada responden yang berupa kuesioner. Populasi dan sampel dalam penelitian ini …

Edisi
-
ISBN/ISSN
31810070
Deskripsi Fisik
195 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00613 BRI p Manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA MASK…
Komentar Bagikan
RESTI DEWI ASTUTI

Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya penurunan pada Top Brans Award kategori Airlines dalam kurun waktu 2021 ? 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Rendani Manokwari Papua Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
31910190
Deskripsi Fisik
268 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00620 RES p Manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH CO-CREATION TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN SAY…
Komentar Bagikan
CEP YUDIN

CEP YUDIN. 2022. Pengaruh co-creation terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pelanggan Sayurbox di sosial media. Dibimbing oleh TRI HANIFAWATI dan AGUS SUTANDI Penelitian ini bertitik tolak dari kerangka berfikir bahwa co-creation adalah salah satu strategi pemasaran dalam membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan di sosial media . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaru…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
78 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
2022 TA00017 CEP p Agribisnis
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KINERJA AUDITOR, KEPUASAN KLIEN, DAN LOYALITAS KLIEN: BUKTI AUDIT DARI KOPERA…
Komentar Bagikan
Abin Suars,S.E.,M.M.,CTARANIAH SALSABILA ACHMAD

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
87 hLm
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00206 RAN k Akuntansi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
87 hLm
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00206 RAN k Akuntansi
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEKTOR JASA PT …
Komentar Bagikan
SULAEMAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan PT Rentokil di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis desktiptif dan verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
108 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00159 SUL p manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?