MANAJEMEN
PENGARUH E-SECURITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE LAZADAn(Studi Kasus Pada Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK Muhammadiyah Majalaya)
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh e-security dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce Lazada. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu e-security, e-service quality dan kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat e-security, e-service quality dan kepuasan pelanggan. Selain itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengaruh e-security dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce Lazada menurut persepsi pelanggan di SMK Muhammadiyah Majalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala ordinal. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan skala likert.
Tidak tersedia versi lain