Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Promosi Penjualan dan Kebijakan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula SGM (Studi pada Orang Tua Anggota Masyarakat di Posyandu Kenanga Gumuruh). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode penelitian ini akan diketahui hubungan y…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Physical Evidence dan Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada produk Banzai Ramen Cicalengka dengan dilakukan studi kasus pada konsumen Banzai Ramen Cicalengka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode ini digunakan untuk mengetahui hubung…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh seacra simultan maupun parsial antara variabel harga dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa bimbingan belajar pada kelas XII di Ganesha Operation Purwakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII yang menggunakan Ganesha Operation di Pu…
Electronic word of mouth (E-WOM) tidak diragukan lagi telah menjadi strategi pemasaran yang kuat, dan berpengaruh dalam membentuk sikap konsumen terhadap suatu produk. Nasi Bakar Panyileukan merupakan bisnis umkm yang melakukan marketing melalui Electronic Word Of Mouth dengan memanfaatkan online food delivery pada aplikasi GO-FOOD. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi promosi penjualan diborma dakota gunung batu Bandung, serta bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen diborma dakota gunung batu Bandung. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Dengan menggunakan metode penelitian akan diketahui pengaruh yang si…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi pelaksanaan sistem pengendalian intern atas pembelian bahan baku Chemical di Departement Handprint PT Kahatex, mengetahui pelaksanaan sistem pembelian bahan baku Chemical di Departement Handprint PT Kahatex. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan p…
Citra merek dan Promosi Penjualan merupakan bagian penunjang untuk meningkatkan Proses keputusan pembelian. Citra merek mempunyai fungsi-fungsi dan ciri untuk menarik perhatian. Promosi penjualan pun berperan penting untuk merangsang Proses keputusan pembelian konsumen. Fenomena pengaruh Citra merek dan promosi penjualan terhadap Proses keputusan pembelian dilakukan di Indomaret Mekar Wangi Squ…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian studi kasus pada masyarakat rw 15 Kp. Bojong Suren Girang Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah Di Toko Saputra Rancaekek Kabupaten Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpul…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Awareness dan Kualitas Produk Lipstik Wardah Terhadap Proses Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan metode penelitian ini akan diketahui hubungan yang signifikan Antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran me…