ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="MINAT BELI"
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BROWNI…
Komentar Bagikan
YETI SUMIATI

Kualitas produk dan promosi memiliki kaitannya dengan minat beli karena jika kualitas produk kurang sesuai dengan konsumen bisa berakibat pada minat beli yang turun namun, sebaliknya jika kualitas produk memiliki fungsi dan manfaat yang sesuai maka minat beli akan mengalami kenaikan. dengan promosi jika promosi memberikan informasi yang menarik, memenuhi kebutuhan konsumen, menjelaskan barang s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
31910215
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00775 YET p Manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MASKAR…
Komentar Bagikan
PUPUT SILPYA ANGGRAENI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan gaya hidup halal berpengaruh terhadap minat beli kosmetik maskara merek Wardah dengan dilakukan studi pada pengguna maskara Wardah di Komunitas Teman Halal Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode ini digunakan untuk mengetahui hub…

Edisi
-
ISBN/ISSN
31910041
Deskripsi Fisik
217 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00618 PUP p Manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI PAKET BENTO SPESIAL 4 PADA RESTORAN HOKBEN…
Komentar Bagikan
MUHAMAD ABDUL RAHMAN HAKIM

Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan penelitian deskriptif dan analisis verifikatif. dengan menggunakan metode penelitian akan diketahui pengaruh yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti, sampel dalam penelitian ini sebanyak 145 konsumen. Alat analisis yang digunakan da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
95 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00141 MUH p manajemen
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?