journalism terhadap peningkatan jumlah pengunjung wisata pantai menganti Kebumen (Studi pada Pengikut atau Followers akun Instagram @Explore_Kebumen) tempat penelitian ini yakni berada di kota Kebumen, Jawa Tengah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh frekuensi, atensi, durasi, update informasi terhadap peningkatan jumlah pengunjung wisata pantai menganti Kebu…
Tujuan penelitian adalah (1) Untuk mengetahui proses konsep pembentukanide kreatif dalam pembuatan konten tiktok senggol dong bestie dalammembranding Universitas Muhammadiyah bandung. (2) Untuk mengetahuihambatan dalam pembuatan konten tiktok senggol dong bestie Universitas Muhammadiyah Bandung. (3) Untuk mengetahui proses evaluasi dalam pembuatan konten tiktok senggol dong bestie Universitas M…
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh terpaan promosi penjualan yang terdiri dari frekuensi (X1), durasi, (X2), dan atensi (X3) terhadap perilaku impulsive buying yang terdiri dari spontanity (Y1), power, compulsion, and intensity (Y2), excitement and simulation (Y3), dan disregard for consequences (Y4) pada pembelian produk skintific melalui media live stream…
Peneliti ingin membuktikan hubungan antara harga diri dengan kecenderungan narsistik mahaiswa pengguna media sosial tik-tok di Perguruan tinggi Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasional. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna tik-tok di Universitas Kota Bandung dengan jumlah 179 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner,…
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagimana gambaran serta pengaruh strategi promosi media sosial TikTok dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Dengan menggunakan seluruh sampel dari seluruh populasi yang menggunakan produk bod…
Skripsi ini bertujuan untuk meneneliti pengaruh media sosial TikTok terhadap akhlak berkomunikasi siswa kelas VIII SMP Negeri 57 Bandung. Dalam era digital yang semakin berkembang, media sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari remaja. TikTok, sebagai salah satu platform media sosial yang populer, memiliki potensi besar untuk mempengaruhi cara siswa dalam berkomunikasi da…
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa motif mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bandung dalam menggunakan instagram ialah motif survaillance, motif diversi, motif hubungan pribadi dan identitas pribadi.