Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Promosi Penjualan dan Kebijakan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula SGM (Studi pada Orang Tua Anggota Masyarakat di Posyandu Kenanga Gumuruh). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode penelitian ini akan diketahui hubungan y…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Physical Evidence dan Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada produk Banzai Ramen Cicalengka dengan dilakukan studi kasus pada konsumen Banzai Ramen Cicalengka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode ini digunakan untuk mengetahui hubung…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh seacra simultan maupun parsial antara variabel harga dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa bimbingan belajar pada kelas XII di Ganesha Operation Purwakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII yang menggunakan Ganesha Operation di Pu…
Electronic word of mouth (E-WOM) tidak diragukan lagi telah menjadi strategi pemasaran yang kuat, dan berpengaruh dalam membentuk sikap konsumen terhadap suatu produk. Nasi Bakar Panyileukan merupakan bisnis umkm yang melakukan marketing melalui Electronic Word Of Mouth dengan memanfaatkan online food delivery pada aplikasi GO-FOOD. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh …