Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan Housekeeping Department di Palace Hotel Cipanas Cianjur. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif yaitu dengan memberikan pernyataan-pernyataan kepada responden berupa kuesioner. Sampel dalam penelitian ini seban…
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh e-security dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce Lazada. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu e-security, e-service quality dan kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat e-security, e-service quality dan kepuasan pelanggan. Selain itu, tujuan dari penelitian ini adalah …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Motivasi Kerja dan Kinerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh variabel intervening kinerja pada hubungan antara motivasi kerja dan kepuasan kerja .nPopulasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Hotel Cianjur ,Jl. Raya Cipanas KM 81,3 Pacet, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Sampe…
Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji mengenai stres kerja terhadap kepuasan kerja karyawan UPT Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung (Sub Bagian Tata Usaha). Tujuan dilakukan penelitian ini (1) Untuk mengetahui stres kerja karyawan UPT Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung (Sub Bagian Tata Usaha). (2) Untuk mengetahui kepuasan kerja karyawan UPT Pengelolaa…
Perkembangan telekomunikasi semakin berkembang maju seiring dengan perkembangan zaman yang memasuki era serba digital. Ponsel merupakan salah satu produk penunjang aktivitas digital masyarakat. Ponsel kini memiliki fungsi bukan hanya sekedar untuk alat komunikasi namun menjadi alat yang memiliki beragam kegunaan atau multitasking, sebagai alat telekomunikasi tidak lengkap tanpa adanya kartu pra…
CEP YUDIN. 2022. Pengaruh co-creation terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pelanggan Sayurbox di sosial media. Dibimbing oleh TRI HANIFAWATI dan AGUS SUTANDI Penelitian ini bertitik tolak dari kerangka berfikir bahwa co-creation adalah salah satu strategi pemasaran dalam membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan di sosial media . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaru…
Kinerja memiliki peranan yang sangat penting bagi suatu instansi atau perusahaan untuk menilai hasil produktivitas karyawan ketika sedang bekerja. Kinerja yang baik perlu didukung dengan motivasi kerja dan kepuasan kerja yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah motivasi kerja dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. ISS Indonesia di area RS Advent Bandung.…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan kebijakan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Cabang Jatinangor Kabupaten Sumedang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapanga…