Kualitas produk dan promosi memiliki kaitannya dengan minat beli karena jika kualitas produk kurang sesuai dengan konsumen bisa berakibat pada minat beli yang turun namun, sebaliknya jika kualitas produk memiliki fungsi dan manfaat yang sesuai maka minat beli akan mengalami kenaikan. dengan promosi jika promosi memberikan informasi yang menarik, memenuhi kebutuhan konsumen, menjelaskan barang s…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada Kendaraan Roda Dua Merek Yamaha Studi Pada Karyawan PT Putra Mutiara Jaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 43 responden menggunakan metode sampling jenuh. Teknik analisi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kebijakan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Marina hand and body lotion pada Anggota Satapak Community Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verfikatif yaitu dengan memberikan pernyataan-pernyataan kepada responden yang berupa kuesioner. Populasi dan sa…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan kebijakan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Cabang Jatinangor Kabupaten Sumedang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapanga…