Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penetapan Harga dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Yoghurt Merek Mamita Di Toko Ziyad Store Majalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verfikatif yaitu dengan memberikan pernyataan-pernyataan kepada responden yang berupa kuesioner. Populasi dan sampel pada penel…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Promosi Penjualan dan Kebijakan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula SGM (Studi pada Orang Tua Anggota Masyarakat di Posyandu Kenanga Gumuruh). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode penelitian ini akan diketahui hubungan y…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Popok Bayi Sekali Pakai Sweety (Studi Kasus di Posyandu Kenanga Gumuruh). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode penelitian ini akan diketahui hubungan yang signifikan anta…
Penelitian ini dilakukan selama 1 bulan pada Agustus 2023. Terfokus pada petani di CV Karunia Abadi Farm yang terletak di Cianjur dan berperan sebagai petani sayuran organik serta merupakan mitra dari PT Bionic Farm. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mekanisme penetapan harga sayuran organik yang diterapkan oleh petani CV Karunia Abadi Farm dan untuk mengetahui implikasi peneta…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kebijakan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Marina hand and body lotion pada Anggota Satapak Community Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verfikatif yaitu dengan memberikan pernyataan-pernyataan kepada responden yang berupa kuesioner. Populasi dan sa…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh seacra simultan maupun parsial antara variabel harga dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa bimbingan belajar pada kelas XII di Ganesha Operation Purwakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII yang menggunakan Ganesha Operation di Pu…
Perkembangan telekomunikasi semakin berkembang maju seiring dengan perkembangan zaman yang memasuki era serba digital. Ponsel merupakan salah satu produk penunjang aktivitas digital masyarakat. Ponsel kini memiliki fungsi bukan hanya sekedar untuk alat komunikasi namun menjadi alat yang memiliki beragam kegunaan atau multitasking, sebagai alat telekomunikasi tidak lengkap tanpa adanya kartu pra…
Berdasarkan hasil penelitian variabel kualitas produk dan harga dilihat dari hasil uji Determinasi di peroleh nila R2 (R Square)= 0,774. Artinya bahwa model regresi yang diperoleh mampu menjelaskan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) dapat memengaruhi keputusan pembeli pada produk UMKMdi Toko SAEDA sajadah Travel sebesar 77,4%. Sedangkan di pengaruhi variabel lain. Variabel Kua…
Penelitian ini dilakukan di took muslim ashraff yang berlokasi di Jl. Jembatan empat kecamatan Batununggal, kelurahan kebonwaru. Sampel dalam penelitian ini adalah 55 responden yang diambil dengan menggunakan rumus slovin dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik menganalisa data menggunakan kuantitatif, meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi k…
Tujuan Penelitian dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui jumlah biaya produksi, laba kotor dan pengaruh harga pokok penjualan dan biaya produksi terhadap laba kotor selama pandemi di Butik Cantik Cafe Bali Bandung dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2020. Penyusunan skripsi ini menggunakan desain penelitian kasual yaitu desain yang digunakan untuk mengetahui pengaruh anatara satu variable …