Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada Kendaraan Roda Dua Merek Yamaha Studi Pada Karyawan PT Putra Mutiara Jaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 43 responden menggunakan metode sampling jenuh. Teknik analisi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan gaya hidup halal berpengaruh terhadap minat beli kosmetik maskara merek Wardah dengan dilakukan studi pada pengguna maskara Wardah di Komunitas Teman Halal Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode ini digunakan untuk mengetahui hub…
Citra merek dan Promosi Penjualan merupakan bagian penunjang untuk meningkatkan Proses keputusan pembelian. Citra merek mempunyai fungsi-fungsi dan ciri untuk menarik perhatian. Promosi penjualan pun berperan penting untuk merangsang Proses keputusan pembelian konsumen. Fenomena pengaruh Citra merek dan promosi penjualan terhadap Proses keputusan pembelian dilakukan di Indomaret Mekar Wangi Squ…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputuan pembeliian produk Mie Sedaap (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen tahun angkatan 2017-2020 di Universitas Muhammadiyah Bandung). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran d…