Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara citra diri dengan intensi perilaku belanja online pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Bandung. Dalam penelitian ini, sebanyak 155 mahasiswi menjadi subjek penelitian yang diperoleh melalui teknik probability sampling dengan jenis random sampling.Penelitian ini menggunakan metode korelasional. Teknik analisis data menggunaka…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada Kendaraan Roda Dua Merek Yamaha Studi Pada Karyawan PT Putra Mutiara Jaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 43 responden menggunakan metode sampling jenuh. Teknik analisi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif yaitu dengan analisis studi kasus dan menggunakan Metode Kuantitatif. dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas kon…
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui apakah Citra Merek dan Kebijakan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Hand & Body Lotion Citra (Studi pada Mahasiswa Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2019 dan 2020 di Universitas Muhammadiyah Bandung). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuant…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan gaya hidup halal berpengaruh terhadap minat beli kosmetik maskara merek Wardah dengan dilakukan studi pada pengguna maskara Wardah di Komunitas Teman Halal Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode ini digunakan untuk mengetahui hub…
Citra merek dan Promosi Penjualan merupakan bagian penunjang untuk meningkatkan Proses keputusan pembelian. Citra merek mempunyai fungsi-fungsi dan ciri untuk menarik perhatian. Promosi penjualan pun berperan penting untuk merangsang Proses keputusan pembelian konsumen. Fenomena pengaruh Citra merek dan promosi penjualan terhadap Proses keputusan pembelian dilakukan di Indomaret Mekar Wangi Squ…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputuan pembeliian produk Mie Sedaap (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen tahun angkatan 2017-2020 di Universitas Muhammadiyah Bandung). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Botol Merek Aqua. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode penelitian ini akan diketahui hubungan yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan …