MANAJEMEN
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK MIE SEDAAP ( Studi pada mahasiswa prodi manajemen Universitas Muhammadiyah Bandung Angkatan 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif yaitu dengan analisis studi kasus dan menggunakan Metode Kuantitatif. dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Bandung. Sampel berjumlah 93 orang mahasiswa Program Studi Manajemen angkatan 2019 yang mengkonsumsi Mie Sedaap. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner pengukuran skala likert.
Tidak tersedia versi lain