MANAJEMEN
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POPOK BAYI SEKALI PAKAI SWEETY ( Studi diposyandu kenanga gumuruh )
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Popok Bayi Sekali Pakai Sweety (Studi Kasus di Posyandu Kenanga Gumuruh). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode penelitian ini akan diketahui hubungan yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data distribusi normal dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Popok Bayi Sekali Pakai Sweety (Studi Kasus di Posyandu Kenanga Gumuruh, kualitas produk dan harga secara simultan memberikan kontribusi sebesar 60% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sisanya 40% dipengaruhi oleh variabel lain seperti promosi, citra merek, tempat yang tidak diteliti oleh penulis.
Tidak tersedia versi lain