MANAJEMEN
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA SGM (Studi Pada Orang Tua Anggota Masyarakat Di Posyandu Kenanga Gumuruh)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Promosi Penjualan dan Kebijakan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula SGM (Studi pada Orang Tua Anggota Masyarakat di Posyandu Kenanga Gumuruh). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode penelitian ini akan diketahui hubungan yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data distribusi normal dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Promosi Penjualan dan Kebijakan Harga Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula SGM (Studi pada Orang Tua Anggota Masyarakat di Posyandu Kenanga Gumuruh), promosi penjualan dan kebijakan harga secara simultan memberikan kontribusi sebesar 53,4% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sisanya 46,6% dipengaruhi oleh variabel lain seperti kualitas produk, citra merek, tempat yang tidak diteliti oleh penulis.
Tidak tersedia versi lain