MANAJEMEN
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI BANDAR UDARA RENDANI MANOKWARI PAPUA BARAT (STUDI KASUS PADA PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DESTINASI MANOKWARI - UJUNG PANDANG)
Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya penurunan pada Top Brans Award kategori Airlines dalam kurun waktu 2021 ? 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Rendani Manokwari Papua Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif yang dimana untuk menguji kebenaran dari suatu uji hipotesis yang akan diketahui hubungan yang signifikan. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan instrumen penelitian (kuesioner) kepada sampel responden yang telah ditentukan. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan syarat sudah pernah melakukan penerbangan menggunakan maskapai Lion Air destinasi Manokwari ? Ujung Pandang sesuai dengan purposive sampling.
Tidak tersedia versi lain