ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI BANDAR UDARA RENDANI MANOKWARI PAPUA BARAT (STUDI KASUS PADA PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DESTINASI MANOKWARI - UJUNG PANDANG)
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI BANDAR UDARA RENDANI MANOKWARI PAPUA BARAT (STUDI KASUS PADA PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DESTINASI MANOKWARI - UJUNG PANDANG)

RESTI DEWI ASTUTI - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya penurunan pada Top Brans Award kategori Airlines dalam kurun waktu 2021 ? 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Rendani Manokwari Papua Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif yang dimana untuk menguji kebenaran dari suatu uji hipotesis yang akan diketahui hubungan yang signifikan. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan instrumen penelitian (kuesioner) kepada sampel responden yang telah ditentukan. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan syarat sudah pernah melakukan penerbangan menggunakan maskapai Lion Air destinasi Manokwari ? Ujung Pandang sesuai dengan purposive sampling.


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2023 TA00620 RES p Manajemen
TA00620
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hardfile + PDF
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2023 TA00620 RES p Manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2023
Deskripsi Fisik
268 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
31910190
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Cira Merek
Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan
Lion Air / Brand Image
Service Quality
Customer Loyalty Lion Air
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?