MANAJEMEN
PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MASKARA MEREK WARDAH (STUDI PADA PENGGUNA KOSMETIK MASKARA DI KOMUNITAS TEMAN HALAL BANDUNG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan gaya hidup
halal berpengaruh terhadap minat beli kosmetik maskara merek Wardah dengan
dilakukan studi pada pengguna maskara Wardah di Komunitas Teman Halal
Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode ini digunakan untuk mengetahui
hubungan antara variabel yang diteliti sehingga didapatkan kesimpulan yang
memperjelas gambaran mengenai objek penelitian. Data dikumpulkan melalui
kuesioner yang disebar kepada anggota Komunitas Teman Halal Bandung yang
menggunakan maskara merek Wardah sebanyak 31 responden.
Pada penelitian ini diperoleh persamaan regresi sebagai berikut:
Y = -2867,772 + 0,348X1 + 0,312X2
Tidak tersedia versi lain