ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER (STUDI KASUS PADA CV. EFTE CREATIVE BANDUNG)
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER (STUDI KASUS PADA CV. EFTE CREATIVE BANDUNG)

ASEP CAHYA SURYADI - Nama Orang; Penguji-Yayan Sofyan, SE., MM. - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan fasilitas berpengaruh terhadap proses keputuan konsumen dalam penggunaan jasa event organizer (Studi kasus pada CV. Efte Creative Bandung) Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu uji hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan pengaruh dari suatu variable terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini dihitung menggunakan sampling jenuh. Dikarenakan keseluruhan populasi dijadikan sampel maka hasil akhirnya adalah 35 responden perusahaan pengguna jasa event organizer. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisidas dan tidak terjadi multikolonieritas. Analisis korelasi menunjukan adanya hubungan antara variabel harga dan variable fasilitas dengan variabel proses keputusan konsumen dengan nilai sebesar 0,745 yang berada pada level kuat. Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap proses keputusan konsumen berdasarkan uji F yakni Fhitung 19,928 dengan ketentuan Fhitung > Ftabel, maka 19,928 Ftabel dengan nilai 3,27 serta R Square pada harga dan fasilitas berkonstribusi sebesar 55,5% terhadap proses keputusan konsumen dan sisanya 44,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variable penelitian ini.


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2021 TA00168 ASE p Manajemen
TA00168
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00168 ASE p manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2021
Deskripsi Fisik
184 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KONSUMEN
HARGA
FASILITAS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?