ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP

SOLEH ANWAR - Nama Orang; Penguji-Wandy Zulkarnaen., SE., SSy., nMM.,CHRA - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputuan pembeliian produk Mie Sedaap (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen tahun angkatan 2017-2020 di Universitas Muhammadiyah Bandung). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini dihitung menggunakan sampling jenuh. Dikarenakan keseluruhan populasi dijadikan sampel maka hasil akhirnya adalah 31 responden. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisidas dan tidak terjadi multikolonieritas. Analisis korelasi menunjukan adanya hubungan antara variabel kualitas produk dan variabel citra merek dengan variabel keputusan pembelian dengan nilai sebesar 0,796 yang berada pada level kuat. Kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian berdasarkan uji F yakini F hitung 24,134 dengan ketentuan F hitung > F tabel, maka 24,134 > F tabel dengan nilai 3,33 serta R Square pada kualitas produk dan citra merek berkonstribusi sebesar 63,3% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 36,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian ini


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2021 TA00150 SOL p manajemen
TA00150
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00150 SOL p manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2021
Deskripsi Fisik
186 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODUK
KUALITAS
PEMBELIAN
CITRA MEREK
MIE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?