ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT

TITA HAWA GRAHAYANI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent dengan studi kasus pada karyawan PT. Infomedia Nusantara Bagian Call Center 108 Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan sebanyak 36 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh karena seluruh anggota populasi yakni karyawan PT. Infomedia Nusantara Bagian Call Center 108 Bandung digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil uji instrumen, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan tidak terjadi multikolinearitas. Selanjutnya, dari hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan : Y = 4,607 + 0,478X1 + 0,272X2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai R = 0,862 sehingga memiliki tingkat korelasi yang sangat kuat. Besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 53,59% dan kualitas produk produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian sebesar 20,69% dan ekuitas merek berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian sebesar 74,3% sedangkan sisanya 25,7% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian yang tidak diteliti oleh penulis seperti promosi, harga, dan saluran distribusi. Kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2021 TA00151 TIT p manajemen
TA00151
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00151 TIT p manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2021
Deskripsi Fisik
152 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODUK
KUALITAS
KEPUTUSAN
PEMBELIAN
EKUITAS
MEREK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?