ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENDIDIKAN (STUDI PADA SMK MUHAMMADIYAH 1 BANDUNG)
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENDIDIKAN (STUDI PADA SMK MUHAMMADIYAH 1 BANDUNG)

RIZKY PURNAMA - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi kualitas pelayanan yaitu tangible, emphaty, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh terhadap keputusan pembelian atau keputusan konsumen pengguna jasa di SMK Muhammadiyah 1 Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa/i kelas XI dan XII SMK Muhammadiyah 1 Bandung serta responden yang diambil sebanyak 84 responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh karena populasi kurang dari 100. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil analisis regresi linier sederhana sebagai berikut : Y = . Sebelumnya, berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen pengguna jasa berdasarkan hasil uji hipotesis yakni thitung (11,130) > ttabel (1,663) serta kualitas pelayanan memberikan kontribusi sebesar 0,602 atau 60,2% terhadap keputusan konsumen pengguna jasa dan sisanya sebesar 39,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2021 TA00135 RIZ p manajemen
TA00135
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00135 RIZ p manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2022
Deskripsi Fisik
121 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PELAYANAN
KONSUMEN
KUALITAS
KEPUTUSAN
JASA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?