ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN DI MARKETPLACE LAZAD
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN DI MARKETPLACE LAZAD

Penguji-Hj Iis Dewi Fitriani, SE., nMM., CMA - Nama Orang; DESTIANY AULIA RAMADHANI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian studi kasus pada masyarakat rw 15 Kp. Bojong Suren Girang Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dilapangan guna memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Sampel yang digunakan sebanyak 103 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling karena dalam memperoleh data dan informasi yang mendukung digunakan data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari konsumen Sophie Martin di Marketplace Lazada. berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil analisis regresi linear berganda sebagai berikut : Y= 3,965 + 0,404 X1 + 0,637 X2. Sebelumnya,berdasarkan analisis data statistic, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal,tidak terjadi heteroskedastisitas, dan tidak terjadi multikolinearitas. Kualitas Produk dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian produk Sophie Martin di Marketplace Lazada berdasarkan hasil uji F yakni Fhitung (95,694) > Ftabel (3,94) serta kualitas produk dan promosi penjualan berkontribusi sebesar 0,657 atau sebesar 65,7% terhadap Proses Keputusan Pembelian dan sisanya 0,343 atau 34,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2021 TA00140 DES p manajemen
TA00140
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00140 DES p manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2021
Deskripsi Fisik
215 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PROMOSI
PRODUK
KUALITAS
PEMBELIAN
PENJUALAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?