ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI PAKET BENTO SPESIAL 4 PADA RESTORAN HOKBEN PASKAL 23 BANDUNG
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI PAKET BENTO SPESIAL 4 PADA RESTORAN HOKBEN PASKAL 23 BANDUNG

MUHAMAD ABDUL RAHMAN HAKIM - Nama Orang;

Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan penelitian deskriptif dan analisis verifikatif. dengan menggunakan metode penelitian akan diketahui pengaruh yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti, sampel dalam penelitian ini sebanyak 145 konsumen. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan regresi linear sederhana. Bobot rata-rata variabel Harga bobot rata-rata adalah sebesar 3,99 Bobot ini berada pada interval 3,41 ? 4,20 dengan kategori Baik. Artinya Harga Produk HokBen tergolong Baik. Selain itu indikator yang mempunyai nilai pembobotan tertinggi adalah Dimensi Daya Saing Harga di mana mempunyai rata-rata 4,13. Sedangkan Dimensi yang memiliki nilai pembobotan paling rendah adalah Dimensi Kesesuaian Harga dengan Manfaat dengan rata-rata 3,91. Bobot rata-rata variabel Minat Beli Bento Spesial 4 adalah sebesar 3,83 Bobot ini berada pada interval 3,41 ? 4,20 dengan kategori Baik. Artinya Minat Beli Paket Bento Spesial 4 tergolong Baik. Selain itu Dimesi yang mempunyai nilai pembobotan tertinggi adalah Dimensi Desire (keinginan) di mana mempunyai presentasi dengan bobot rata-rata skor 3.90 Sedangkan Dimensi yang memiliki nilai pembobotan paling rendah adalah Attention (ketertarikan) dengan presentase bobot 3,77 Berdasarkan perhitungan Software SPSS 23 pada tabel 4.41 di atas didapat R-sq (R square) sebesar 0,567 atau sebesar 56,7%. Artinya Harga memberikan konstribusi sebesar 56,7% terhadap Minat Beli. Sedangkan sisanya 43,3% ditentukan oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini, seperti promosi, tempat produk, dan sebagainya


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2021 TA00141 MUH p manajemen
TA00141
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00141 MUH p manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2021
Deskripsi Fisik
95 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
HARGA
MINAT BELI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?