ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CO-CREATION TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN SAYURBOX DI SOSIAL MEDIA
Penanda Bagikan

AGRIBISNIS

PENGARUH CO-CREATION TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN SAYURBOX DI SOSIAL MEDIA

CEP YUDIN - Nama Orang;

CEP YUDIN. 2022. Pengaruh co-creation terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pelanggan Sayurbox di sosial media. Dibimbing oleh TRI HANIFAWATI dan AGUS SUTANDI Penelitian ini bertitik tolak dari kerangka berfikir bahwa co-creation adalah salah satu strategi pemasaran dalam membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan di sosial media . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh (1) cocreation terhadap kepuasan, (2) co-creation terhadap loyalitas, (3) kepuasan terhdap loyalitas dan (4) co-creation terhadap loyalitas melalui mediasi kepuasan pelanggan pada PT Kreasi Nostra Mandiri (Sayurbox). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan mengumpulkan data primer dari hasil kuesioner yang disebar. Jumlah sampel yang didapat adalah 194 responden. Pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis dengan bantuan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 25. Hasil menunjukkan bahwa co-creation berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan (p-value = 0,000; ?= +0,736), co-creation berpengaruh signifikan dan popsitif terhadap loyalitas (p-value = 0,000; ?= +0,235), kepuasan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas (p-value = 0,000; ?= +0,617) dan co-creation berpengaruh signifikan positif terhdap loyalitas melalui mediasi kepuasan. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa co-creation memiliki nilai yang positif dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2022 TA00017 CEP p Agribisnis
TA00017
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2022 TA00017 CEP p Agribisnis
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2022
Deskripsi Fisik
78 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan
Co-creation
Loyalitas
pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?