MANAJEMEN
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENDIDIKAN (SMK MUHAMMADIYAH 1 BANDUNG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi kualitas pelayanan yaitu tangible, emphaty, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh terhadap keputusan pembelian atau keputusan konsumen pengguna jasa di SMK Muhammadiyah 1 Bandung.rnMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa/i kelas XI dan XII SMK Muhammadiyah 1 Bandung serta responden yang diambil sebanyak 84 responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh karena populasi kurang dari 100.
Tidak tersedia versi lain