ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYASI BAWANG 12GR DI BORMA DAKOTA GUNUNG BATU BANDUNG
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYASI BAWANG 12GR DI BORMA DAKOTA GUNUNG BATU BANDUNG

NIKI ANDANA - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi promosi penjualan diborma dakota gunung batu Bandung, serta bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen diborma dakota gunung batu Bandung. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Dengan menggunakan metode penelitian akan diketahui pengaruh yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 171 responden. Data yang diperoleh berasal dari data primer dan data sekunder. Sedangkan untuk menguji hipotesis menggunakan koefisien korelasi, koefisien determinasi, analisis regresi linier sederhana dan uji t hitung. Hasil penelitian ini menunjukkan promosi penjualan diborma dakota gunung batu Bandung berada dalam kategori sangat baik, dan keputusan pembelian pun dalam kategori sangat baik. Berdasarkan hasil penelitian, maka peneliti mendapatkan bahwa nilai R square, yang dianggap dapat mewakili koefisien determinasi adalah 0.502, yang berarti sebesar 50,2% dari keputusan pembelian yang dilakukan oleh responden dipengaruhi oleh promosi penjualan. Sedangkan sisanya sebesar 49,8% terdapat pengaruh dari faktor-faktor yang tidak diteliti, dalam uji hipotesis peneliti menemukan bahwa nilai signifkasi hitung sebesar 0,000, yang memiliki nilai lebih kecil dari pada ? = 0,5 hal ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi penjualan produk Mayasi bawang 12gr terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2021 TA00131 NIK p manajemen
TA00131
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00131 NIK p manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2021
Deskripsi Fisik
173 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KEPUTUSAN
PEMBELIAN
PROMOSI PENJUALAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?