ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU PRABAYAR SMARTFREN
Penanda Bagikan

MANAJEMEN

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU PRABAYAR SMARTFREN

RIRI LESMANA DEWI - Nama Orang;

Perkembangan telekomunikasi semakin berkembang maju seiring dengan perkembangan zaman yang memasuki era serba digital. Ponsel merupakan salah satu produk penunjang aktivitas digital masyarakat. Ponsel kini memiliki fungsi bukan hanya sekedar untuk alat komunikasi namun menjadi alat yang memiliki beragam kegunaan atau multitasking, sebagai alat telekomunikasi tidak lengkap tanpa adanya kartu prabayar. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen kartu prabayar Smartfren (studi kasus pengguna kartu prabayar di wilayah RT08/10 Blok Ager Sari, Kelurahan Babakan Kecamatan, Babakan Ciparay, Kota Bandung). Berdasarkan Hasil Uji Deskriptif menunjukkan secara umum Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kartu Prabayar Smartfren yang di lakukan di wilayah Blok Ager Sari RT08/10 tergolong Baik oleh konsumen.persamaan regresi adalah Y=2.098Y+0,253X1`+0,264X2. Besaran nilai koefisien korelasi antara variable X1 dengan Y sebesar 0,806 (80,6 %), sedangkan besaran nilai untuk variable X2 dengan variable (Y) sebesar 0,746 (74,6%). Besaran nilai koefisien determinasi (R) sebesar 0,714 (71,4%), sedangkan sisanya 0,286 (28,6%) di tentukan oleh faktor lain yang tidak dijelaskan, dengan demikian terdapat hubungan positif yang kuat variabel X1, X2, dan Y. Berdasarkan hasil Uji Hipotesis bahwa t hitung X1 4,004>t tabel 2,045 dan t hitung X2 2,569>t tabel yang artinya bahwa H0 di tolak HI diterima, kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN 2021 TA00145 RIR p manajemen
TA00145
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2021 TA00145 RIR p manajemen
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2021
Deskripsi Fisik
25 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KONSUMEN
Kepuasan
PRODUK
KUALITAS
HARGA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?