ETD UMBandung

Sistem Elektronik Skripsi/Tugas Akhir UPT Perpustakaan UM Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Web Perpus
  • Sign Up
  • ETD Lainnya
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH FREKUENSI BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP KECENDERUNGAN AGRESIVITAS ANAK DI PERUMAHAN KOTA BUKIT INDAH
Penanda Bagikan

PSIKOLOGI

PENGARUH FREKUENSI BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP KECENDERUNGAN AGRESIVITAS ANAK DI PERUMAHAN KOTA BUKIT INDAH

DENI INDRAWAN - Nama Orang;

Orang tua dan anak diharapkan mampu mengetahui dampak negative bermain game online seperti gangguan Kesehatan mata,anak anak lebi mudah agresif ddan sebagainya. Anak yang memiliki frekuensi yang tinggi dalam bermain game online pasti akan menghabiskan banyak waktu untuk bermain game online agar target tercapai sesuai dengan yang di inginkan. Namun,jika anak tidak bisa mengontrol frekuensi bermain game online itu dengan lebih bijak,akan menimbulkan kecenderungan agresivitas yang akan mengganggu di kehidupan sosialnya.Karena adanya pengaruh lingkungan yang diman banya teman teman sebaya bermain permainan yyang lebi seru dan menantang dengan bermain game online. Tujuan daripenelitian ini untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari frekuensi bermain game online terhadap munculnya kecenderungan agresivitas anak di perumahan kota bukit indah.Metode Penelitian yang di gunakan adalah penelitian kuantatif dengan desain penelitiab regresi linier sederhana. Subjek penelitian adalah anak anak di perumahan kota bukit indah yang di saring menggunakan teknik purposive sampling.Hasil penelitian menunjukan mayoritas sempel mempunyai frekuensi bermain game online sedang yaitu 68% dan kecenderungan agrevitas sama sedang yaitu 66%Fekuensi bermain game online mempunyai pengaruh yang signifikan dengan kecenderungan agresivitas dengan nilai signifikan 0,000(


Ketersediaan
#
RUANG REFERENSI UPT PERPUSTAKAAN Location name is not set
TA00350
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2002 TA00350 DEN p Psikologi
Penerbit
BANDUNG : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG., 2022
Deskripsi Fisik
87 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PSIKOLOGI
GAME
BELAJAR
ANAK
ONLINE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FAKULTAS SOSIAL DAN HUMANIORA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ETD UMBandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Informasi

                                   “PERHATIAN”

Maintenance 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Universitas Muhammadiyah Bandung Cek Plagiarisme Registrasi Login

© 2025 — UMBandung Library

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?