Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan dari kreativitas guru mata pelajaran kemuhammadiyahan dalam memotivasi siswa kelas dalam dengan mengidentifikasi: 1) motivasi siswa mengikuti organisasi ipm, 2). kreativitas guru kemuhammadiyahan, 3). faktor pendukung dan penghambat kreativitas guru kemuhammadiyahan dalam memotivasi siswa mengikuti organisasi IPM, 4). hasil Krea…
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagimana gambaran serta pengaruh strategi promosi media sosial TikTok dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Dengan menggunakan seluruh sampel dari seluruh populasi yang menggunakan produk bod…
Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif rndengan pendekatan penelitian deskriptif dan analisis verifikatif yang rnmenggunakan sampel 81 orang responden karyawan Mantenance Putri rnWirakaryatama.rnInstrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan rnterlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan rnTeknik analisis penelitian reg…